Rohmad

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Jeruk Bali

Jeruk Bali

Siap yang nggak nggulu idu (bahasa jawa) yang artinya kepingin. Sepulan kerja di pertigaan jalan Sultan Alimudin ada pedagang keliling menjajakan buah segar yaitu buah jeruk bali. penjual ini menjajakan dagangannya dengan menggunakan mobil terbuka dan buahjeruknya yang memenuhi bak mobil tersebut. diatasbuah tertsebut diletakan tiga buah yang dikupasnya dengan ukuran kecil ada 2 buah dan 1 buah yang ukuran sedang sebagai contoh.

Pak Samsul sepulang kerja tersebut tidak langsung membeli namun dalam hati nanti akan beli. hari itu Pak Sasul memang lagi berruntung karena upah kerja satu minggu yang lalu baru dibayarkan meski tidak banyak. Namun ongkos hasil pembayaran tersebut dapat menolong kehidupannya selama masa pandemi seperti ini. Sepulang dari kerja upah tersebut dsegera diberikan ke istrinya "Yang hari ini sudah gajian, ini terima" Samsul sambil meyerahkan uang hasil kerja seminggu ke pada istrinya.

Dengan sedikit harapan Pak Samsul mengutarakan keinginannya. "Tadi lihat pedagang jruk , boleh kita beli untuk Muh Rizal..? samsul meminta.

"E...E... Rizal mana mau jeruk bali" potong Istrinya. "Bapak Nyidam Ya... " ketus Istinya .

Tanpa pikir panjang samsul jawan "Ya...aku nyidam, pingin jeruk bali".

"ini lima puluh ribu saja sana beli", istri samsul memberikan uang. namun Pak Samsul manja nggak mau. Maunya istrinya yang nawarkan dan beli.

Akhirnya Pak Samsul dan istrinya berangkat bermotor membeli jeruk bali di jalan Sultan Alimudin. pada hal di depan gang banyak pedagang buah, "Kenapa Pak beli jeruk bali di sana?"

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post